Sewa Motor Murah (Ala Mas Hendro Jogja)


Usaha rental motor mungkin bisa dikategorikan salah satu jenis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) jika dilihat dari tempat usahanya masih menyewa atau belum menetap. Usaha ini memang menjanjikan meskipun punya resiko tinggi terkait dengan kehilangan motor yang menjadi modal utama usaha mereka. 

Namun bagi Hendro, seorang wiraswasta muda asli Gamping Sleman, semua itu tidak menyurutkan niatnya untuk terjun diusaha tersebut.

Berawal dari kerja ikut kakak iparnya hingga kini dia punya usaha rental motor sendiri dengan modal awal satu motor hingga kini sudah punya 10 motor pribadi dalam waktu kurang lebih satu tahun. Semua itu didapatkannya berkat prinsip 4 K yaitu kerja keras, ketekunan, kesabaran dan keyakinan.

Warcoff kenal sama mas Hendro ini waktu lagi jalan-jalan di Jogja. Orangnya ramah dan asik, saat pertama kali sewa motor cukup buat warcoff puas. Harga sewanya murah dan kondisi motor tidak mengecewakan.

Ada satu poin yang buat warcoff terkesan dari pelayanan mas hendro ini yaitu rasa kekeluargaan dari pelayanan yang diberikan. Sebagaimana keramahan khas orang Jogja pada umumnya.

So biar gak penasaran ini penampakan kantornya di jl. Parangtritis km 1 Jogjakarta sebagai berikut :

Kinara rental motor office

 Dan ini dia penampakan dari mas Hendro, saat lagi melayani pelanggannya :

Mas Hendro (kinara owner)

Nah ini alamat lengkap plus no telepon yang bisa dihubungi, bagi anda yang butuh sewa motor etc kala lagi liburan di Jogja.


So intinya salut bagi semua pelaku UMKM seperti mas Hendro, semoga sukses terus...aammin. semoga manfaat.



Comments

Popular Posts